Wakil Walikota Prabumulih Safari Ramadhan di Musholla Ar Rahman

PRABUMULIH, - Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih kembali melaksanakan Kegiatan Safari Ramadhan 1444 H, Safari Ramadhan dilakukan diberbagai masjid dan Musholla di kota prabumulih.

Dalam melaksanakan kegiatan safari Ramadhan, Pemkot Prabumulih membagi tiga tim diantaranya, tim pertama dipimpin oleh Walikota dan tim kedua dipimpin Wakil Walikota serta tim ketiga dipimpin oleh Sekda Prabumulih. 

Kegiatan Safari Ramadan saat ini dilksanakan di Musholla Ar-Rahman yang dipimpin langsung oleh Wakil Walikota beserta rombongan, Rabu (29/3/2023).

Pada kesempatan tersebut Wakil Walikota menyampaikan pesan moral kepada seluruh jamaah yang hadir di Mushola Ar-Rahman.Selain itu, ia juga menyempatkan diri menguji beberapa anak usia sekolah dasar di lingkungan sekitar dalam hal kemampuan mereka membaca bacaan sholat dan baca tulis Al Qur’an.

Selain melakukan kegiatan Safari Ramadan, Wakil Walikota juga memberikan bantuan berupa satu unit genset, kepada pengurus Mushola Ar-Rahman. Hal ini juga dilakukan pada setiap masjid yang dikunjungi oleh pemerintah kota prabumulih.

“Semoga bantuan mesin genset ini, dapat bermanfaat bagi para jamaah yang melakukan ibadah sholat di Mushola Ar-Rahman ini. Serta marilah kita bersama-sama menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan ini dengan berlomba-lomba dalam mencari amal kebaikan, agar menjadi umat yang dicintai oleh Allah SWT”, ujarnya.

Tampak hadir dalam acara Safari Ramadan Staf Ahli Walikota, Kemenag, Kepala OPD, Wakil Ketua TP-PKK Prabumulih, Camat Prabumulih Selatan, Lurah Tanjung Raman, dan Seluruh Jamaah Mushola Ar-Rahman.(*)

Posting Komentar

0 Komentar