Walikota Prabumulih Serahkan Alokasi Dana Desa Pangkul dan Pangkul Jaya

PRABUMULIH,- Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM bersama Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Pemkot Prabumulih menghadiri sekaligus melaksanakan penyerahan Alokasi Dana Desa Tahun 2023 di Desa Pangkul dan Pangkul Jaya di Gedung Serbaguna Desa Pangkul, Senin (20/3/2023).

Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM mengucapkan selamat atas telah diterimanya dana desa pada tahap ini, dan menghimbau kepada Kepala Desa beserta perangkat termasuk BPD, LKMD, PKK, Karang Taruna dan seluruh masyarakat agar bekerja sama dalam mengelola dan mengawasi dana desa ini secara transparan dan efektif. Beliau juga mengingatkan, setiap bantuan atas penggunaan dana desa harus dilengkapi dokumen serta perangkat desa ikut menyaksikan. 

Adapun alokasi dana desa ini berupa dana dari pusat untuk Desa Pangkul tahun 2023 sebesar Rp 1.136.891.000 dan dari Pemerintah Kota Prabumulih dana desa untuk Desa Pangkul tahun 2023 sebesar Rp 1.472.100.000 dan untuk Desa Pangkul Jaya Rp 741.300.000.

Setelah penyerahan alokasi dana tahun 2023 secara simbolis, kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis kunci bedah rumah tahun 2022.

Kegiatan ini dihadiri oleh Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM serta turut juga dihadiri oleh Kepala DPMD Prabumulih A. Fauzan Akmal, SSTP.,MSi, Camat Cambai, Kades Pangkul dan Kades Pangkul Jaya, serta masyarakat Desa Pangkul dan Pangkul Jaya.

Posting Komentar

0 Komentar