DPC Demokrat Prabumulih Bagikan Ribuan Takjil Gratis

Ketua DPC Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH MSi membagikan takjil kepada warga melintas di depan Kantor DPC Demokrat Prabumulih.

PRABUMULIH,-- Berbagi kepedulian kembali ditunjukkan DPC Demokrat Prabumulih lewat kegiatan berbagi takjil di depan kantornya, Sabtu, (8/4/2023).

Ribuan takjil gratis dibagikan pengurus, kader, Srikandi, AMPD, Bakomstra di jalanan depan Kantor DPC Demokrat Prabumulih. Ketua DPC Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH MSi dan pembagian takjil gratis itu disambut antusias masyarakat melintas.

“Ini perintah Ketum AHY, di bulan suci ramadhan ini senantiasa Demokrat berbagi terhadap sesama. Berbagi takjil ini, salah satu kegiatannya,” ujar DV, sapaan akrabnya.

Diakuinya, memang kegiatan ini mungkin tidak seberapa tetapi punya arti penting bagi Demokrat Prabumulih dan masyarakat. Karena, bagian dari kepedulian dan perhatian parpol berlambang bintang mercy dan identik biru ini.

“Sebagai bentuk memperkuat jalinan silaturahmi internal partai, Demokrat Prabumulih juga mengelar bukber. Dan, alhamdulillah berjalan lancar dan tanpa kendala,” terangnya.

Ia pun mengingatkan, agar pengurus, kader, Srikandi, AMPD, Bakomstra, dan lainnya senantiasa menjaga kekompakan guna mencapai tujuan. “Kekompakan, kunci kemenangan Demokrat Prabumulih guna mewujudkan tujuan. Sebagai, partai pemenang pemilu 2024. Dan, kursi pimpinan DPRD Prabumulih bisa diraih,” bebernya.

Kegiatan sosial ini akan berlanjut pada Minggu (9/4/2023) besok dengan menyambangi panti asuhan di Bumi Seinggok Sepemuyian ini.“Semoga kegiatan baksos ini, membawa keberkahan bagi Demokrat Prabumulih,” tutupnya. 

Posting Komentar

0 Komentar