Melalui Program CSR, PT LCL Bagikan Ratusan Paket Sembako

PRABUMULIH,- Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Lematang Coal Lestari (LCL) melaksanakan kegiatan bakti sosial yaitu, membagikan 650 paket sembako yang disalurkan ke lima desa dan tiga kelurahan di wilayah Kecamatan Empat Petulai Dangku, Kabupaten Muara Enim dan Kota Prabumulih.

Humas PT LCL, Roki mengatakan, bantuan paket sembako ini akan dibagikan kepada masyarakat tidak mampu yang berada di wilayah ring 1 PT LCL yaitu, Desa Gunung Rajo, Desa Kuripan Baru, Desa Dangku, Desa Air Limau, Desa Siku,"Untuk masing-masing desa akan mendapatkan bantuan 100 paket sembako," ungkapnya, Sabtu (17/4/2023).

Roki menambahkan, untuk wilayah di Kelurahan Payu Putat, Kelurahan Gunung Kemala dan Kelurahan Pati Galung masing-masing akan mendapatkan bantuan 50 paket sembako yang akan dibagikan kepada warganya yang kurang mampu.

Terpisah, Kepala Desa Siku, H.A Karim mengucapkan, terimakasih kepada PT LCL." Semoga ditahun yang akan datang kegiatan seperti ini digelar kembali dan lebih terkordinir lagi," harapnya.

Topan salah satu masyarakat yang beruntung mendapatkan paket sembako ini merasa senang.“Alhamdulilah dapat bantuan sembako. Semoga PT LCL semakin maju dan berkembang sehingga dapat terus memberikan bantuan-bantuan seperti ini," ucapnya. (Martinus) 

Posting Komentar

0 Komentar