Sekda Prabumulih Safari Ramadhan di Maajid Darul Muttaqin

PRABUMULIH, - Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih kembali melaksanakan Kegiatan Safari Ramadan di Ramadhan 1444 H. Kegiatan Safari Ramadan dibagi dalam 3 tim. Tim 1 dipimpin Walikota Prabumulih Ir.H.Ridho Yahya,MM dan tim 2 dipimpin Wakil Walikota Prabumulih H.Andriansyah Fikri,SH serta tim 3 dipimpin Sekretaris Daerah Elman, ST, MM. Kegiatan Safari Ramadhan ini dilakukan ke berbagai masjid di kota Prabumulih. 

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Prabumulih, Elman, ST. MM beserta rombongan melaksanakan kegiatan safari Ramadhan di Masjid Darul Muttaqin, Selasa (4/4/2023).

Pada kesempatan tersebut Sekretaris Daerah menyampaikan pesan moral kepada seluruh jamaah yang hadir di Masjid Darul Muttaqin. 

Selain melakukan kegiatan Safari Ramadan, Sekretaris Daerah juga memberikan bantuan berupa satu unit genset, kepada pengurus Masjid Darul Muttaqin. Hal ini juga dilakukan pada setiap masjid yang dikunjungi oleh pemerintah kota Prabumulih. 

“Semoga bantuan mesin genset ini, dapat bermanfaat bagi para jamaah yang melakukan ibadah sholat di Masjid Darul Muttaqin ini. Serta marilah kita bersama-sama menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan ini dengan berlomba-lomba dalam mencari amal kebaikan, agar menjadi umat yang dicintai oleh Allah SWT”, ujarnya. 

Turut hadir dalam Safari Ramadan OPD di Lingkup Pemerintah Kota Prabumulih serta masyarakat sekitar Masjid Darul Muttaqin.(*)

Posting Komentar

0 Komentar