Serap Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Prabumulih Dapil I, II dan III Lakukan Reses

PRABUMULIH, - Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat, Sabtu (8/4/2023), anggota DPRD Kota Prabumulih melaksanakan kegiatan reses pada masa persidangan II tahun 2023 yang digelar di Kecamatan Cambai, Kecamatan Prabumulih Timur dan Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT), Kota Prabumulih.

Kegiatan reses di Kecamatan Cambai dipimpin Wakil Ketua II DPRD Prabumulih, H Ahmad Palo SE bersama Anggota DPRD Dapil II Rofika Susanti SIP, Purwaka, Hermali SPd, H Zainuddin, Deliani SPd, Ade Irama SH.MH.

“Kita mempersilakan masyarakat di Dapil II untuk menyampaikan aspirasinya, karena tujuan reses ini untuk menyerap dan memperjuangkan aspirasi masyarakat. Kita serap dan kita kaji aspirasi masyarakat, nanti kita perjuangkan di APBD Perubahan," ujar Ahmad Palo. 

Di Kecamatan RKT, kegiatan reses ini dipimpin Wakil Ketua I DPRD Prabumulih, Ir Dipe Anom bersama Anggota Dapil III, Riza Ariansyah, Apriansyah ST, Drs Idham Tergun, Hery Gustiwan ST MSi, Feri Alwi SH, Hendriansyah SE, Hj Nurlisna, H Ganjar Iman SH MH.

“Kita persilakan masyarakat Dapil I ini mengajukan aspirasinya, akan kita tampung dan perjuangkan lewat APBD Perubahan. Apalagi, reses ini memang kewajiban kita menyerap aspirasi masyarakat di Dapil,” ujar Dipe Anom. 

Untuk di Kecamatan Prabumulih Timur, kegiatan reses dipimpin Ketua DPRD Sutarno SE MKom bsrsama Anggota DPRD Dapil I, H.Alfa Sujatmiko SH, Aryono, H Mat Amin SAg, Evy Susanto SE, Hartono Hamid SE, Beni SH, Wahyu Budi Pratama, Welizar.SE.

Semua aspirasi masyarakat yang disampaikan dalam reses ini, semuanya kita tampung dan kita lakukan evaluasi. Nantinya, diperjuangkan dan direalisasikan lewat APBD Perubahan."Jelas akan kita proses semua usulannya, sesuai ketentuan dan aturan. Nanti kita perjuangkan di APBD Perubahan 2023,” ujarnya.(Adv)

Posting Komentar

0 Komentar