DPD PAN Kota Prabumulih Optimis Tambah Kursi di DPRD

PRABUMULIH, - Dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Prabumulih, Hermali.S Pd didampingi Sekretaris, Feri Alwi.SH dan Bendahara, Wahyu Budi Pratama berserta kadernya, mendaftarkan bakal calon legislatifnya ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Prabumulih, Jumat (12/5/2023).

Kedatangan DPD PAN Kota Prabumulih beserta kadernya ke Kantor KPU disambut langsung oleh Ketua KPU Kota Prabumulih, Marjuansyah dan Komisioner lainnya. 

Ketua DPD PAN Kota Prabumulih, Hermali.S.Pd menyampaikan tekad yang bulat dan rasa optimis akan meraih 4 kursi di DPRD kota Prabumulih.

"Kami sangat optimis akan meraih 4 Kursi di DPRD kota Prabumulih, dengan rincian 1 kursi dari daerah pemilihan 3 (Prabumulih Utara dan Cambai), dan 1 kursi dari daerah pemilihan 2 (Prabumulih Barat, Prabumulih Selatan dan RKT), serta 2 kursi dari daerah pemilihan 1 (Prabumulih Timur)," ujarnya. 

Sementara itu, Sekretaris DPD PAN Kota Prabumulih Fery Alwi, SH mengatakan, DPD PAN Kota Prabumulih saat ini diisi oleh para bakal calon legislatif yang sangat potensial dan sudah familiar di masyarakat Kota Prabumulih. Jadi kami sangat yakin DPD PAN Kota Prabumulih akan meraih 4 kursi di DPRD Kota Prabumulih.

"Tentunya berkat upaya dari para bakal calon legislatif DPD PAN Kota Prabumulih, hal ini dapat tercapai. Kami juga berharap dukungan dan doa restu. Semoga kita bisa mencapai target yang diharapkan," ujarnya. 

Fery Alwi.SH juga menyampaikan bahwa dirinya kembali mencalonkan diri sebagai bakal calon legislatif PAN Kota Prabumulih dari daerah pemilihan 2 Prabumulih Barat, Prabumulih Selatan dan RKT. Selain itu, ia juga  menjelaskan bahwa seluruh syarat bakal calon legislatif dari DPD PAN Kota Prabumulih sudah terpenuhi.

"DPD PAN Kota Prabumulih mendaftarkan 30 bakal calon legislatif, dengan rincian 70% laki-laki dan 30% perempuan. Semua bakal calon legislatif DPD PAN Kota Prabumulih sangat potensial dan sudah familiar," terangnya.

Diketahui, DPD PAN Kota Prabumulih saat ini sudah menduduki kursi di DPRD Kota Prabumulih periode 2019-2024 sebanyak 3 orang yang ada di setiap daerah pemilihan yaitu, Hermali.S Pd menjabat anggota DPRD dari daerah pemilihan Prabumulih Utara dan Cambai, dan Feri Alwi, SH menjabat anggota DPRD Kota Prabumulih dari daerah pemilihan Prabumulih Barat, Prabumulih Selatan dan RKT serta Wahyu Budi Pratama menjabat anggota DPRD dari daerah pemilihan Prabumulih Timur. 

Posting Komentar

0 Komentar