Ketua DPC Demokrat Kota Prabumulih Optimis Menang di Pemilu 2024

PRABUMULIH, - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH.M Si bersama Sekretaris, Wedi Saputra SE dan Bendahara, Nicko Adha Prananta SE dan para Bakal Calon Legialatif (Bacaleg), pengurus dan kader, mendatangi Kantor KPU Prabumulih guna menyerahkan berkas Bacalegnya, Sabtu (13/5/2023).

Deni Victoria atau yang akrab disapa DV mengatakan, sudah menuntaskan usulan Bacalegnya ke KPU Prabumulih. Tinggal menunggu verifikasi. Intinya seluruh Bacalegnya siap berjuang dan bertekad bulat mewujudkan kemenangan Pemilu 2024.

“100 persen Bacaleg kita sudah terpenuhi di 3 Dapil dengan jumlah Bacaleg 30 orang. Semua Bacaleg kita potensial dan siap bergerak semua untuk memenangkan Pemilu 2024 dan merebut 6 sampai 7 kursi DPRD yang telah ditetapkan atau ditargetkan,” ujarnya. 

DV juga mengatakan, untuk Bacaleg perwakilan perempuan telah dipenuhi Demokrat Prabumulih. Selain itu, ia menjelaskan, Demokrat Prabumulih memiliki Bacaleg potensial dan sejauh ini terus bergerak mendukung program sebagai strategi pemenangan.

“Kita punya program pemenangan, berjuang bersama masyarakat untuk perubahan. Salah satunya, Jumat Berbagi. Program gotong royong pembangunan sarana prasarana masyarakat, pemberian air mineral bagi masyarakat mengalami musibah, dan lain-lainnya,” jelasnya. 

Ia juga menghimbau kepada seluruh Bacalegnya agar terus solid dan bergerak bersama meraih kemenangan di Pemilu 2024 mendatang. 

“Kalau kita selalu kompak. Jelas kemenangan ada di depan mata,” tegas DV. 

Diakhir sambutannya, DV mengucapkan terima kasih atas bantuan KPU Prabumulih yang telah membantu memberikan informasi selama proses perlengkapan berkas pendaftaran Bacalegnya.

Posting Komentar

0 Komentar