Rondon Joleno : DPC PBB Kota Prabumulih di Pemilu 2014 Raih 3 Kursi di DPRD dan Itu Akan Kita Raih Lagi di Pemilu 2024

PRABUMULIH, - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Prabumulih, Ady Triadi didampingi Sekretaris, Rondon Joleno berserta penggurus dan kader mengantarkan berkas pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Prabumulih, Sabtu (13/5/2023).

Kedatangan rombongan DPC PBB Kota Prabumulih ke Kantor KPU Kota Prabumulih disambut langsung oleh Ketua KPU Kota Prabumulih dan Komisionernya.

Sekretaris DPC PBB Kota Prabumulih Rondon Joleno didampingi Ketua DPC Ady Triadi dan jajarannya menyampaikan, DPC PBB Kota Prabumulih hari ini, sesuai intruksi pusat melakukan pendaftaran serentak di seluruh Indonesia.

"Perlu diketahui hari ini PBB mendaftarkan Bacaleg secara serentak di suluruh Indonesia tepat pada tanggal 13 dan tepat pukul 13.00 WIB. Bahkan yang ikut mengantarkan berkas bacaleg DPC PBB Kota Prabumulih ke KPU Kota Prabumulih berjumlah 13 orang, hal ini dilakukan sebagai bentuk keseragaman sesuai nomor urut partai 13,” terangnya. 

Rondon juga mengungkapkan, DPC PBB kota Prabumulih sangat siap menghadapi Pemilu 2024 dengan mendaftarkan sebanyak 29 Bacaleg serta keterwakilan perempuan melebihi 30 %."Untuk Dapil 1 ada 11 Bacaleg yang di daftarkan ke KPU Kota Prabumulih dan Dapil 2 sebanyak 10 Bacaleg serta Dapil 3 sebanyak 8 Bacaleg," ungkapnya. 

Disinggung soal strategi dan target PBB kota Prabumulih, Rondon menjelaskan, pihaknya tidak terlalu muluk-muluk akan hal itu, cukup dengan mengulangi sejarah pada Pemilu 2014, yakni sebanyak 3 kursi.

“DPC PBB Kota Prabumulih pada Pemilu 2014 dapat 3 Kursi, Kemudian pada 2019 dapat 2 kursi. Untuk 2024 cukup mengulang sejarah. Jadi kalau kami memasang target 3 kursi, 1 dapil satu kursi bukan menghayal tetapi kami ingin mengulangi sejarah saja. Bahwa kami pernah dapat 1 kursi disetiap dapil di kota Prabumulih, ” jelasnya. 

Terakhir Rondon juga menyampaikan ucapan terima kasih mewakili PBB Kota Prabumulih kepada KPU Kota Prabumulih yang telah menyambut dengan baik kedatangan pihaknya untuk mendaftarkan Baceleg DPC PBB Kota Prabumulih. 

Posting Komentar

0 Komentar