Serah Terima Jabatan Lurah Sukajadi Berjalan Lancar

PRABUMULIH – Serah terima jabatan kelurahan Sukajadi dari yang lama Deni Trianza,SH.Msi kepada Lurah baru Faulus Ridho SKM di Aula kantor kelurahan Sukajadi kecamatan Prabumulih timur kota Prabumulih, Selasa (2/05/2023).

Turut hadir dalam acara serah terima jabatan kelurahan Sukajadi, Camat Prabumulih Timur, Joni Panhar,SH, MM, Sekcam, Kasi Pembangunan, Kasi Ekobang, Staf Kelurahan, RW, RT, Linmas, dan masyarakat Kelurahan Sukajadi.

Dalam sambutannya Camat Prabumulih Timur, Joni Panhar SH MM mengucapkan selamat kepada Lurah Sukajadi yang baru Faulus Ridho SKM dan juga selamat kepada lurah yang lama menempati jabatan yang baru sebagai Camat Cambai kota Prabumulih.

Serah terima jabatan kelurahan Sukajadi kecamatan Prabumulih timur kota Prabumulih dari yang lama Deni Trianza, SH MSI kepada lurah yang baru Faulus Ridho, SKM.

Sementara itu Lurah Sukajadi yang baru Faulus Ridho SKM mengucapkan, terima kasih kepada pemerintah kota Prabumulih telah memberikan amanah kepada saya sebagai Lurah Sukajadi, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih.

Menurut Faulus Ridho, kegiatan pertama dalam menjabat sebagai Lurah Sukajadi dirinya akan melakukan silaturahmi antara staf kelurahan, RW, RT, linmas dan masyarakat di kelurahan Sukajadi. 

"Karena kunci keberhasilan adalah menjalin keakraban dan kerja sama yang baik," ujarnya. 

Faulus Ridho juga mengungkapkan, untuk kedepannya ia akan mengagendakan rapat bulanan RT.RW dan masyarakat.

"Untuk menampung aspirasi masyarakat apa-apa yang harus kita lakukan untuk kemajuan masyarakat di kelurahan Sukajadi ini," ungkapnya. 

Ia juga berharap untuk kedepannya kelurahan Sukajadi nanti lebih maju, kalau sekarang sudah baik semoga kedepannya nanti akan lebih baik lagi. 

"Saya berharapkelurahan Sukajadi ini dapat terkenal di tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional," harapnya. 

Posting Komentar

0 Komentar