Suharli Berlian Optimis Partai Nasdem Menang di Pemilu 2024

PRABUMULIH, - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Prabumulih, Kamis (11/5/2023) mendaftarkan Bakal Calon Legislatifnya (Bacaleg) ke Kantor Komisi Pemilihan Umum Kota Prabumulih. 

Rombongan DPD Partai Nasdem Kota Prabumulih ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Prabumulih di pimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kota Prabumulih, Suharli Berlian didampingi Sekjen dan Bendahara, Ketua Bappilu serta kader partai. 

Kedatangan rombongan DPD Partai Nasdem Kota Prabumulih ke KPU Kota Prabumulih disambut langsung oleh Ketua KPU Kota Prabumulih, Marjuansyah beserta Komisioner lainnya. 

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Prabumulih, Suharli Berlian mengatakan, Alhamdulillah, meski sampai lembur tadi malam. Akhirnya, bisa menyelesaikan pendaftaran Bacaleg DPRD Kota Silon KPU. Hingga hari ini bisa mengantarkan berkas ke KPU Kota Prabumulih.

 "Hari ini kita mendaftarkan 30 orang kader terbaik DPD Partai Nasdem Kota Prabumulih, sebagai bacaleg ke KPU Kota Prabumulih. Untuk kuota perempuan di Barat (Dapil 2) 40 persen dan di Timur (dapil 1) 33 persen serta di Utara (Dapil 3) 36 persen," jelasnya. 

Suharli Berlian sangat bersyukur karena kader-kader DPD Partai Nasdem Kota Prabumulih cukup potensial dan sangat potensial, jadi untuk target mencapai pimpinan DPRD Kota Prabumulih Insya Allah berhasil.

"Harapnnya target tiga puluh kursi, mudahan - mudahan dengan kekuatan, Doa, Usaha, Ikhlas dan Tawaqal (DUIT,- red), Kami berharap yang nyalon ini mudah-mudahan terpilih galo duduk galo. Yang pasti kita optimis bahwa kader kita akan duduk sebagai Ketua DPRD Kota Prabumulih pada pemilu 2024 nanti, Kita yakin DPD Partai Nasdem Kota Prabumulih menang," harapnya.

Posting Komentar

0 Komentar