Bank Sumsel Babel Serahkan Satu Ekor Sapi Qurban kepada Pemkab Muba

MUBA, Jurnalekspres .co.id - Dalam rangka merayakan Idul Adha 1444 H/2023 Masehi, Bank Sumsel Babel Cabang Sekayu menyalurkan satu ekor Sapi Qurban kepada pemkab Musi Banyuasin.

Bantuan tersebut di serahkan, Selasa (27/6/2023) kepada pemkab Musi Banyuasin di halaman Masjid Raya Sekayu, kelurahan Kayuara, kecamatan Sekayu.

Bantuan berupa satu Ekor Sapi ini diberikan secara rutin setiap tahun kepada Pemkab Muba melalui Instansi terkait. Ini adalah bentuk dukungan dan Partisipasi Bank Sumsel Babel kepada Masyarakat.

Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Sekayu Mgs Fauzan menyampaikan, ini adalah bentuk rasa syukur kepada yang maha kuasa karena telah di berikan kenikmatan sepanjang tahun ini.

"Ini juga bentuk kepedulian bank sumsel babel untuk warga kabupaten musi banyuasin, semoga daging qurban yang di bagikan oleh pemkab musi banyuasin nanti dapat menjadi berkah buat yang menerima. 

Alhamdulilah, meskipun ini belum maksimal namun kita terus berupaya untuk berperan aktif dan berpartisipasi dan inshallah akan kita berikan dukungan melalui Program-program selanjutnya.

"Kami keluarga besar Bank Sumsel Babel Sekayu juga mengucapkan "Takbir menggema, hati pun bersyukur. Selamat Idul Adha, semoga kita semua diberkahi Allah SWT," ungkapnya(rz)

Posting Komentar

0 Komentar