Desa Bukit Selabu Qurban 6 Ekor Sapi dan 5 Kambing

MUBA, Jurnalekspres.co.id - Hari Raya Idul Adha 1444 H sepertinya menjadi Momentum semua Umat Islam Dunia menikmati Jalinan Silaturahmi dan Berbagi Hewan Qurban.

Seperti halnya yang dilakukan desa Bukit Selabu, kecamatan Batang Hari Leko, kabupaten Musi Banyuasin yang juga turut melaksanakan kegiatan Penyembelihan Hewan Qurban.

Tercatat ada sebanyak 6 Ekor Sapi dan 5 Ekor Kambing yang di Qurbankan oleh Sejumlah Warga Masyarakat untuk dibagikan dan dinikmati.

Kepala Desa Bukit Selabu M Ali Romadhon menyampaikan, kami ucapkan terima kasih kepada warga yang telah bersedia memberikan dan Berqurban Harta berupa Hewan Qurban untuk dibagikan kepada sesama kita yang merayakan Hari Raya Idul Adha Tahun ini.

"Betul, 6 Ekor Sapi dan 5 Ekor Kambing kita Terima Tahun ini. Alhamdulilah sebanyak 640 Kantong kita berikan kepada Warga untuk dimanfaatkan dan diolah sebaik mungkin," kata Ali Romadhon.

Penyembelihan Hewan-hewan Qurban tersebut kita pusatkan di Masjid Al-Akbar desa Bukit Selabu. "Diketuai oleh Bapak KH Ahmad Sujono, Bapak Suratman dan Dibantu oleh Pemuda Desa serta Warga," tukasnya.(rz)

Posting Komentar

0 Komentar