Kedatangan Ridho Yahya, Disambut Antusias Masyarakat dan Pemain Sepak Bola Desa Donorojo

Musi Rawas, - Pertandingan sepak bola persahabatan antara Persipra AllStar Prabumulih menghadapi tim sepak bola dari Desa Donorojo, Kecamatan Jaya Loka, Kabupaten Musi Rawas, Sabtu (15/5/2023).

Antusias masyarakat setempat dan para pemain sepak bola Desa Donorojo menyambut kedatangan Kapten  kesebelasan Persija AllStar, Ir.H.Ridho Yahya.MM.

Ridho Yahya pun sangat senang atas sambutan tersebut dan tak lupa ia juga berfoto bersama dan memborong jualan masyarakat sekitar lapangan, sebagai bentuk perhatian.

Dalam pertandingan persahabatan tersebut, Ridho Yahya mencetak beberapa gol ke gawang lawan. Hingga akhir babak, skor menjadi 8-2 dan Pertandingan persahabatan tersebut di ungguli tim kesebelasan yang dipimpin Ridho Yahya. 

Ridho Yahya mengungkapkan, pertandingan sepak bola persahabatan ini sangat seru dan menyenangkan, apalagi ditonton langsung  oleh masyarakat setempat. 

“Terimakasih atas sambutannya. Saya sangat senang bersilaturahmi dengan masyarakat dan sekaligus bermain sepak bola di Desa Donorojo," ungkapnya.(*)

Posting Komentar

0 Komentar