PBSA Group Berbagi Sembako di Desa Sereka

MUBA, Jurnalekspres.co.id  - Wujud Rasa Syukur, Pimpinan Pemuda Boran Sungai Angit (PBSA) kali ini berbagi Sembako di desa Sereka, kecamatan Babat Toman, Sabtu (10/6/2023).

Adalah sosok H M Toha Tohet yang diketahui kembali memberikan kepeduliannya terhadap sesama dengan cara berbagi Sembako serta sejumlah santunan.

Menurut H M Toha Tohet, ia berpesan agar apa yang kita miliki sebagian adalah hak saudara-saudara kita yang seharusnya memang kita berikan dan kita bagikan.

"Kami berharap apa yang kami berikan hari dapat bermanfaat dan jangan diukur seberapa besar yang diberikan," kata Toha.

Lebih lanjut, marilah kita tingkatkan kepedulian kita untuk saling mengasihi dan saling memberi.

"Karena dengan itulah kita dapat bermanfaat untuk saudara-saudara kita. Yakinlah kita memberi bukan karena kita mampu, tapi karena memang sudah kewajiban kita," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Sereka Surianto mengungkapkan, terima kasih kepada Bapak M Toba Tohet yang menyempatkan diri untuk datang bersilaturahmi.

"Kami juga menghaturkan terima kasih karena telah berkenan berbagi kepada warga kami yang membutuhkan," ucap Serit sapaan Akrabnya.

Turut hadir dalam kesempatan Tersebut, Camat Babat Toman, Bhabinkamtibmas Polsek Babat Toman, Babinsa Koramil 401-02/Babat Toman, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Warga Penerima Manfaat.(rz)

Posting Komentar

0 Komentar