Susno Duadji dan Heri Amalindo Hadiri Acara Doa Bersama dan Silaturahmi Jurai Basemah di Rumah Rifki Baday

PRABUMULIH - Halal bihalal dan ramah tamah keluarga Ikatan Jurai Basemah kota Prabumulih, Sabtu siang (17/06/2023), berlangsung meriah dan hikmat.

Acara yang dipusatkan di Note Hotel yang berada di lingkungan rumah Rifki Baday,  kelurahan Cambai, kota Prabumulih ini pun semakin bertambah meriah dan semarak, setelah dihadiri langsung Pembina Basemah Sumsel, Komjend (Purn) Susno Duadji, dan Pembina Basemah kabupaten Pali, Heri Amalindo, serta Wali kota Pagaralam, Alpian Maskoni SH.

"Tak pernah terbayangkan oleh kami dan keluarga besar Basemah kota Prabumulih, akan kedatangan kedua sosok negarawan, tokoh masyarakat Sumsel, Mang Susno (panggilan Susno Duadji), dan Mang Heri (Heri Amalindo, Bupati Pali saat ini) ke tempat kediaman kami ini, hormat dan salam dari para orang tua kami untuk Mamang berdua," ucap Rifky Baday, saat menyampaikan sambutannya mewakili keluarga Basemah kota Prabumulih, dalam acara tersebut.

Rifki Baday mengungkapkan, selain acara halal bihalal dan ramah tamah, kegiatan juga sekaligus memperingati Haul ke 17 Keluarga Jurai Basemah kota Prabumulih, serta menyampaikan dukungan kepada Bupati Pali Heri Amalindo, untuk maju Gubernur Sumsel 2024 mendatang dan Susno Duadji untuk duduk di DPR RI dari Partai PKB.

"Tak hanya dari keluarga Basemah yang ada di Prabumulih, dukungan dan Suport penuh juga datang dari saudara-saudara kita dari Asosiasi Travel Persaudaraan (ATP), di mana ketuanya, Dodi Heriyadi bersama para anggotanya juga sudah hadir di tengah-tengah kita saat ini," tutur politisi sekaligus ketua DPC PKB kota Prabumulih ini.

Lebih jauh ia mengatakan, selain acara halal bihalal, pihaknya juga akan mengikuti acara doa bersama sekaligus pelantikan MWC (Majelis Wilayah Cabang) Prabumulih Selatan dan pelantikan LTM (Lembaga Takmir Masjid) NU (Nahdatul Ulama) di Pondok Pesantren NU di desa Muara Sungai, serta terakhir acara puncak nanti malam di Hall RM Siang Malam, Cambai.

"Juga sekaligus acara penyerahan Akta Pendirian Yayasan PC NU kepada Pimpinan Ponpes Nahdlatul Ulama kota Prabumulih Miftahudin S.Ag M.Hi. Kemudian dilanjutkan acara puncak peringatan Jurai Besemah kota Prabumulih di Hall Siang Malam, nanti malam," imbuh Ketua Pelaksana Kegiatan Silahturahmi Ikatan Jurai Basemah kota Prabumulih.

Tampak hadir dalam acara itu, di antaranya Komjen Pol (Purn) Drs. H. Susno Duadji SH M.Sc (Pembina Ikatan Jurai Basemah Sumsel), Ir. H. Heri Amalindo MM (Pembina Ikatan Jurai Basemah Kab. PALI), Samiri HS (Pembina Ikatan Jurai Basemah kota Prabumulih), serta Yogi Astrada ST M.si, Ketua MWC (Majelis Wilayah Cabang) NU (Nahdathul Ulama), Dodi Heriyadi, ketua ATP (Asosiasi Travel Persaudaraan) Sumsel, dan Ketua Badan Otonom Banom NU, Dr. Yofi Sumarlin, serta para tokoh masyarakat dan anggota keluarga Jurai Basemah kota Prabumulih.(*)

Posting Komentar

0 Komentar