Diacara HUT ke 2 Yayasan Peduli Umat, Deni Victoria Dianugerahi Penghargaan

PRABUMULIH, - Ketua DPC Demokrat Kota Prabumulih, Deni Victoria.SH.M,Si dianugerahi penghargaan sebagai donatur tunggal Yayasan Peduli Umat.

Tak hanya Deni Victoria, Partai Demokrat Prabumulih juga dianugerahi penghargaan atas kepeduliannya terhadap tranportasi Yayasan Peduli Umat.

Penghargaan tersebut diberikan pada saat acara launching HUT ke-2 Yayasan Peduli Umat, Senin (31/7/2023) di gedung rumah dinas Walikota Prabumulih, Kelurahan Gunung Ibul Barat, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih. 

Acara itu dihadiri langsung oleh, Walikota Prabumulih, Ir.H.Ridho Yahya.MM Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi.SIK.MH, Kepala Kejaksaan Negeri Prabumulih, Roy Riady.SH. MH, Kepala Dinas Sosial Prabumulih, Tokoh Masyarakat Prabumulih dan tamu undangan lainnya. 

Ketua Yayasan Peduli Umat, Nunung Damayanti mengungkapkan, terimakasih kepada partai Demokrat Prabumulih dan ketua Deni Victoria atas sumbangsihnya kepada Yayasan Peduli Umat.

"Ini bukti, bahwa kakanda kita Deni mempunyai jiwa sosial yang tinggi untuk membatu masyarakat Prabumulih melalui yayasan kami sebagai donatur tunggal," ungkapnya. 

Sementara itu, Deni Victoria mengucapkan, terimakasih atas penghargaan yang  diberikan oleh Yayasan Peduli Umat, baik untuk pribadi dan juga partai Demokrat atas penghargaan tersebut.

"Dengan cara ini, Saya bisa berbagi rezeki saya yang di titipkan Allah, untuk saling membatu dengan sesama mereka yang sangat membutuhkan bantuan pengobatan melalui yayasan yang dipimpin oleh ibu Nunung," ujarnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar