DPRD Prabumulih Gelar Reses di Tiga Kecamatan

PABUMULIH - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Prabumulih, Kamis (23/08/2023) menggelar kegiatan reses masa  Persidangan III Tahun 2023, untuk menyerap aspirasi masyarakat. Kegiatan reses dilakukan di tiga kecamatan, yaitu Prabumulih Timur, Prabumulih Barat, dan Prabumulih Utara.

Reses di Kecamatan Prabumulih Timur, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Prabumulih, Sutarno, (Golkar), dan juga dihadiri anggota DPRD Prabumulih, Alfa Sujamiko (PDIP), Welizar (Golkar) Evi Susanti,SE (PPP), Hartono Hamid (Hanura), Wahyu Budi Pratama (PAN) H.Mat Amin (PKS), Aryono (Gerindra) dan Beni,SH (Demokrat) serta tamu undangan lainnya. 

"Iya hari ini kita menerima usulan dari masyarakat maupun Lurah di wilayah Kecamatan Prabumulih Timur," ungkap Ketua DPRD Prabumulih," Sutarno.SE.M.Si.

Sementara itu, reses di Kecamatan Prabumulih Barat dipimpin Wakil Ketua DPRD Prabumulih Ir, Dipe Anom (PDIP) bersama Anggota Dewan lainnya seperti Apriyansah,ST, (Golkar) Heri Gustiawan, ST, (PPP), Ganjar Iman (Nasdem) Fery Alwi, SH (PAN) Riza Apriansyah (Gerindra) Drs Idham Tergun (Hanura) dan Hj Nurlisa (PKS).

Anggota DPRD Dapil Prabumulih Barat dan RKT menerima masukan dari warga. Salah satu adalah kondisi jalan dan infrastruktur di berbagai wilayah dan usulan untuk pembangunan sumur bor di beberapa titik yang diharapkan dapat meningkatkan ketersediaan air bersih bagi masyarakat. 

Selain itu, reses di Kecamatan Prabumulih Utara dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Prabumulih, Ahmad Palo.SE (PPP) dan juga dihadiri anggota DPRD Prabumulih, Ade Irama, SH (Gerindra) Deliani, S.Pd (PBB) Purwaka (PDIP) Hermali (PAN) kemudian Rofika (Hanura) dan H.Zainudin (Golkar)

"Jika kemampuan APBD baik di induk maupun perubahan memungkinkan untuk direalisasikan maka akan kita realisasikan secepat mungkin," ujar Palo seraya mengingatkan warga untuk melampirkan proposal dalam tiap usulan. 

Posting Komentar

0 Komentar