Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-78, DPC Partai Demokrat Prabumulih Gelar Berbagai Perlombaan dan Senam Sehat Bersama

PRABUMULIH, - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78 Tahun 2023. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Prabumulih, menggelar berbagai macam perlombaan dan senam sehat bersama.

Kegiatan acara tersebut dilaksanakan di halaman depan kantor DPC Partai Demokrat Prabumulih, Kelurahan Gunung Ibul Barat, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Sabtu (12/8/2023).

Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih, Deni Victoria.SH.MSi mengatakan, perayaan momen kemerdekaan yang dilaksanakan hari ini sekaligus untuk menjalin silaturahmi sesama kader yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

"Kegiatan ini sekaligus untuk membangkitkan semangat dan memupuk tali silahturahmi sesama kader. Perayaan kemerdekaan RI ke-78 ini kita kemas dengan sederhana namun bermakna dengan menggelar ragam perlombaan yang familiar di setiap perayaan HUT RI," katanya.

Lanjutnya, Ia juga menyampaikan, kepada seluruh kader agar tetap kompak dan solid dalam berjuang, terkhusus kepada seluruh Bakal Calon Legislatif.

"Kurang lebih 6 bulan lagi kita akan melaksanakan Pilpres dan Pileg. Saya berharap kita terus kompak seperti ini untuk kemenangan Partai Demokrat di kota Prabumulih. Mari sama-sama kita berkolaborasi untuk kemenangan kita bersama," ungkapnya. 

Diacara yang sama, Ketua Srikandi Demokrat Prabumulih, Wenny Purnamawati SE menyampaikan, Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-78, DPC Partai Demokrat Prabumulih menggelar berbagai macam perlombaan seperti, makan krupuk, lomba balap klereng, lomba pindah belut, joget balon dan juga senam sehat bersama. 

"Hadiah menarik sudah kita siapkan, namun sebelum itu kita senam sehat dulu untuk pemanasan," ujarnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar