Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78, Rutan Kelas IIB Prabumulih Gelar Lomba Gaple

Karutan Kelas IIB Prabumulih didampingi Ketua Panitia memberikan hadiah kepada pemenang gaple. 

PRABUMULIH, - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Prabumulih yang beralamat di jalan R A Kartini No.30, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Jumat (18/8/2023) menggelar perlombaan gaple berhadiah.

Acara lomba gaple berhadiah yang digelar oleh Rutan Kelas IIB Prabumulih untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 Tahun 2023.

Perlombaan gaple berhadiah diikuti oleh seluruh Pegawai Rutan, Yayasan Bantuan Hukum Rambang Prima (YBHRP) dan sejumlah anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Prabumulih.

Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Kelas IIB Prabumulih, David Rosehan, AMd.IP. SH, menyampaikan ucapan berterima kasih kepada seluruh jajaran Rutan Prabumulih, Yayasan Bantuan Hukum Rambang Prima (YBHRP) dan PWI Kota Prabumulih atas segala partisipasinya untuk mengikuti perlombaan gaple berhadiah pada malam hari ini, dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekaan RI Ke-78 Tahun 2023.

"Semoga semangat solidaritas ini dapat terus dijaga. Ini bukan ajang untuk mencari yang menang dan kalah tetapi ini merupakan bentuk silahturahmi dan kebersamaan keluarga besar Rutan Prabumulih, Yayasan Bantuan Hukum Rambang Prima (YBHRP) bersama PWI Kota Prabumulih yang akan terus kita jaga," ungkapnya. 

Ditempat yang sama, Ketua Panitia Gaple, Asnawi menambahkan, untuk lomba gaple pada malam ini diikuti lebih kurang 50 peserta, dengan menggunakan sistem gugur, dimana peserta yang sudah kalah tidak dapat melanjutkan perlombaan dan peserta yang telah mencapai hitungan 101 maka dinyatakan kalah.

"Mudah-mudahan melalui perlombaan gaple pada malam ini diharapkan dapat memupuk rasa kekeluargaan dan kebersamaan bagi seluruh keluarga besar Rutan Kelas IIB Prabumulih, Yayasan Bantuan Hukum Rambang Prima (YBHRP) dan para awak media yang ada di Kota Prabumulih," harapnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar