Membanggakan, NPCI Binaan Dispopar Muba Class Putri Cabor Panahan Sabet 5 emas

Muba, Jurnalekspres.co.id - Sujud syukur yang dilakukan oleh orang tua Keysha Qonitha Dzakirah, saat menyaksikan secara langsung anaknya mengikuti kompetisi Perpaprov di Kabupaten Lahat. Dalam ajang kompetisi tersebut anaknya mampu meraih 5 emas, hal tersebut yang membuatnya sujud sukur dan bangga terhadap anaknya yang telah meraih prestasi tersebut. 

Keysha Qonitha Dzakirah merupakan atlet termuda NPCI Binaan Dispopar Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), di Peparprov Class Putri Cabor Panahan yang telah meraih 5 emas. 

Ia mengungkapkan, pada hari pertama setelah practice 4 nomor awal menyapu bersih di Devisi klasifikasi sesi 1,2, total kualifikasi dan aduan perorangan. Dan di hari kedua kembali berjuang untuk memperebutkan 1 medali emas di nomor pertandingan aduan perorangan Recurve Putri. 

"Alhamdulillah, keberhasilan 5 emas ini berkat doa masyarakat Muba dan kawan-kawan semua. Terimakasih kepada coach panahan muba, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Muba, Dewan Guru dan keluarga besar tiem ARCHERY Muba. Semua ini untuk kita bersama," ungkapnya Keysha.

"Alhamdulillah, adik kami Keysha telah berhasil meraih medali emas. Kami sangat bangga dan bersyukur sekali atas keberhasilan yang telah diraih adik kami ini. Semoga pada event berikutnya adik kami ini dapat lebih banyak lagi menyumbangkan medali untuk Kabupaten Musi Banyuasin," ujar Irfan dengan Sumringah.(rz)

Posting Komentar

0 Komentar