PT Pertamina EP Prabumulih Field Serahkan Bantuan Bedah Rumah Kepada Penerima Bantuan

PT Pertamina EP Prabumulih Field  menyerahkan bantuan bedah rumah layak huni kepada penerima bantuan. 

PRABUMULIH, - PT Pertamina EP  Prabumulih Field menyerahkan bantuan bedah rumah kepada Rohana warga RT 10, Kelurahan Muntang Tapus, Kecamatan Prabumulih Barat, Kota Prabumulih, Selasa (12/9/2023).

Penyerahan bantuan bedah rumah tersebut dihadiri oleh, Field Maneger PT Pertamina, Jemi Octaviato, Comrel And CID Officer PHR Zona 4, Erwin Hendra Putra, Camat Prabumulih Barat dan tamu undangan lainnya. 

Field Maneger Pertamina, Jemi Octavianto mengatakan, sangat setuju dengan program bedah rumah yang bekerjasama antara PT Pertamina EP Prabumulih Field dan Pemerintahan Kota Prabumulih.

"Kami berharap, semoga kedepan program bantuan bedah rumah layak huni ini terus berjalan dan juga terus meningkat agar masyarakat yang membutuhkan dapat merasakan bantuan bedah rumah ini," ungkapnya. 

Ditempat yang sama, Rohana penerima bantuan bedah rumah mengucapkan, terima kasih yang sebesar - besarnya kepada PT Pertamina EP Prabumulih Field dan Pemerintahan Kota Prabumulih yang sudah memberikan bantuan bedah rumah. Bantuan bedah rumah layak huni ini sangat berguna bagi keluarga kami.

"Kami sangat terasa nyaman tinggal di rumah yang sudah dibedah ini, karena rumahnya sudah layak huni dan sangat bagus," ucapnya.

Posting Komentar

0 Komentar