Wakil Walikota Prabumulih Pimpin Apel Mingguan

PRABUMULIH, - Wakil Walikota Prabumulih H. Andriansyah Fikri, SH, Sekretaris Daerah H. Elman, ST, MM, Asisten I, II, dan III, Staf Ahli, Kepala OPD kabag, Camat, lurah serta seluruh pegawai Pemerintah Kota Prabumulih mengikuti apel mingguan yang dilaksanakan di Halaman Pemerintah Kota Prabumulih, Senin (11/9/2023).

Wakil Walikota Prabumulih yang dalam hal ini menjadi pembina apel pada 11 September 2023. Ini merupakan apel terakhir beliau menjadi Wakil Walikota Prabumulih.

Apel mingguan yang sekaligus penyerahan bantuan dari Kementerian Pertanian Republik Indonesia di Kota Prabumulih Tahun 2023, penyerahan hadiah juara 1 lomba posyandu berprestasi tingkat Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2023, penyerahan penghargaan juara cepat tepat dan yel-yel jambore kader PKK Tingkat Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2023, penyerahan piagam penghargaan operator SPBE terbaik Tahun 2023, dan penyerahan tropy beserta piagam penghargaan kepada pemenang karnaval dan pawai kendaraan hias.

H. Andriansyah Fikri, SH juga menyampaikan permohonan maafnya jika selama ini ada kesalahan kepada seluruh peserta apel.

Turut hadir Ketua TP. PKK Kota Prabumulih Hj. Suryanti Ngesti Rahayu dan Wakil Ketua TP. PKK Kota Prabumulih Hj. Reni Indayani.(*)

Posting Komentar

0 Komentar