Walikota Prabumulih Dampingi LPNM Kementerian Pertanian Keterjaminan Makanan Malayasia Meninjau Stand Pameran UMKM

PRABUMULIH, - Walikota Prabumulih Ir.H.Ridho Yahya.MM dan Wakil Walikota Prabumulih H. Andriansyah Fikri,SH Ketua TP PKK Kota Prabumulih Hj.Suryanti Ngesti Rahayu dan Wakil Ketua TP PKK Kota Prabumulih Hj.Reni Indayani mendampingi rombongan dari Lembaga Perindustrian Nanas Malaysia (LPNM) Kementerian Pertanian dan Keterjaminan Makanan Malaysia di Kota Prabumulih, Rabu (6/9/2023).

Walikota Prabumulih, Ir.H.Ridho Yahya.MM mengungkapkan, sangat berterima kasih atas kunjungan dari LPNM Kementerian Pertanian dan Keterjaminan Makanan Malaysia ke Kota Prabumulih untuk berbagi ilmu mengenai berbagai olahan nanas yang ada di Kota Prabumulih. 

"Kota Prabumulih sangat dikenal oleh Masyarakat luas sebagai Kota Nanas, karena olahan nanas bisa menjadi makanan dan pakaian," ungkapnya. 

Rombongan tamu dari Malaysia juga meninjau stand - stand pameran UMKM yang digelar di Pendopoan Rumah Dinas Walikota sekaligus kunjungan ke rumah mira melihat berbagai proses olahan serat daun nanas.

Turut Hadir Sekretaris Daerah Kota Prabumulih H. Elman, ST, MM, Asisten I, II dan III, Staf Ahli Walikota, dan Seluruh Kepala OPD.(*)

Posting Komentar

0 Komentar