Serap Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Sumsel Fraksi Partai Nasdem, Samsul Bahri Gelar Reses Tahap III

 

Anggota DPRD Sumsel, DR.Ir.H. Syamsul Bahri, MM menyampaikan sambutannya pada saat reses di Kelurahan Sido Gede. 

PRABUMULIH, - Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Dr.Ir.H. Syamsul Bahri MM, yang berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) VI yang meliputi, Kabupaten Muara Enim, Kabupaten Pali dan Kota Prabumulih, menggelar Reses tahap III di Jalan Ade Irma, Kelurahan Sido Gede, Kecamatan Prabumulih Utara, Kota Prabumulih, Kamis (19/10/2023).

Dalam kegiatan reses tersebut, Syamsul Bahri didampingi anaknya Mayasari Dwiseptiana,ST, yang juga Caleg DPR RI Dapil Sumsel 2 dengan no urut 7 dari Partai Nasdem.

Anggota DPRD Sumsel dari Fraksi Partai Nasdem ini mengatakan, saat ini pihaknya sudah tidak bisa lagi memenuhi usulan pembangunan dari masyarakat melalui dana aspirasi, Anggota DPRD hanya bisa mengusulkan program-program kepada pemerintah untuk kepentingan masyarakat.

“Program-program yang akan diusulkan tersebut diperoleh dari aspirasi–aspirasi yang didapatkan dari masyarakat melalui kegiatan reses, untuk itu usulan masyarakat Prabumulih yang disampaikan melalui reses ini akan diserahkan kepada pemerintah dan Pemerintah akan mengalokasikan anggarannya,” ungkap Samsul Bahri. 

Syamsul Bahri juga menghimbau, kepada masyarakat agar menggunakan hak pilihnya pada saat pelaksanaan Pemilihan umum (Pemilu), baik pada pemilihan legislatif (Pileg) ataupun Pemilihan kepala daerah (Pilkada) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) mendatang, menurutnya pilihan masyarakat akan menentukan jalannya pembangunan.

“Penggunaan hak suara pemilih akan menentukan segala bentuk keputusan politik, mulai dari harga sembilan bahan pokok (Sembako), tarif listrik, kesehatan, pendidikan serta kebutuhan–kebutuhan dasar masyarakat lainnya, untuk itu pilihlah partai dan calon legislatif yang benar–benar dapat dipercaya,” ujarnya. 

"Beberapa usulan yang telah disampaikan semua telah kita rangkum dan kita catat, dan aspirasi akan semua kita sampaikan ke Pemerintah serta diagendakan dalam rapat paripurna DPRD Provinsi Sumsel,” ucap Samsul Bahri. 

Dikatakan Syamsul Bahri, bahwa apa yang telah menjadi usulan dari masyarakat akan kita suarakan di Parlemen, karena kita duduk sebagai anggota DPR ini datangnya dari rakyat.

"Semoga silaturahmi ini akan terus terjalin dengan baik, dan kegiatan reses ini murni untuk menyerap aspirasi rakyat, khususnya di Dapil VI ini," ungkap Syamsul Bahri.

Posting Komentar

0 Komentar