Diskominfo Bersama Wartawan Prabumulih Orientasi ke Kota Serang

SERANG, – Dalam rangkaian kegiatan Orientasi Wartawan Kota Prabumulih ke Kota Serang, puluhan wartawan Kota Prabumulih melakukan kunjungan ke Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Serang, Provinsi Banten, Kamis (2/11/2023).

Adapun tujuan diadakannya kegiatan acara Orientasi tersebut, guna meningkatkan kualitas dari pada para media baik media cetak, siber dan elektronik sehingga dengan demikian akan bisa semakin baik kedepannya,"harapnya.

Kedatangan wartawan dan Diskominfo Kota Prabumulih (Kepala Dinas Kominfo Kota Prabumulih Drs. Mulyadi Musa, M.Si, Kepala Bidang KIP Firmansah Putra, SE.,M.Si beserta jajaran dan staf) disambut hangat oleh Kepala Dinas Kominfo Kota Serang Arif Rahman Hakim, Sos, M.Si, Asisten III Kota Serang Kusna Ramdani, S.os M.Si, Kepala Bidang yang menjabat di Diskominfo Kota Serang, beserta staf dan jajaran lainnya.

Dalam kunjungan tersebut, Kepala Dinas Kominfo Kota Prabumulih Drs. Mulyadi Musa, M.Si menyampaikan bahwa kunjungan pihaknya ke Kota Serang merupakan kunjungan sebagai ajang untuk belajar dari Diskominfo Kota Serang atau study tiru. Ia juga sanjung keberadaan media sebagai jembatan informasi antara pemerintah dan masyarakat.

“Tanpa adanya rekan-rekan media apalah artinya pemerintahan untuk dikenal oleh masyarakat umum, kami berharap kedepan terus berlanjut. Kami ingin belajar atau study tiru, semoga hal ini dapat menjadi jembatan silaturahmi yang baik”, ungkap Drs. Mulyadi Musa, M.Si membuka dialog pertemuan tersebut.

Beliau juga memaparkan beberapa program andalan Pemerintah Kota Prabumulih diantaranya program Jaringan gas kota, rehabilitasi rumah ibadah dan pemberian insentif bagi masyarakat memang telah lama dilakukan. Sebagai bentuk kepedulian Pemkot Prabumulih kepada masyarakat dalam peningkatan sarana dan prasarana pembangunan. Program tersebut telah memecahkan rekor MURI.

Kepala Dinas Kominfo Kota Serang, Arif Rahman Hakim, Sos, M.Si awali pertemuan tersebut dengan menerangkan keberadaan properti yang ada di Kota Serang maupun yang ada di Diskominfo Kota Serang baik secara historis, pembangunan hingga filosofis.

Posting Komentar

0 Komentar