IWO Muba Minta Pj Bupati Evaluasi Kinerja Pejabat Dinas PUPR Muba

MUBA, Jurnalekspres.co.id - Diduga Para Pejabat dilingkungan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang kabupaten Musi Banyuasin terkesan tertutup dan bergantian dalam mengganti Nomor Kontak Handphonenya masing-masing.

Hal itu diketahui semua Kontak Kepala Dinas PUPR Alva Elan ST beserta Para Kabidnya berganti hingga tidak ada satu pun yang dapat dihubungi.

Dan ini menuai pertanyaan ada Apa dengan Dinas PUPR Muba apakah disinyalir ada hal-hal yang terkesan ditutupi oleh para Pejabat Instansi tersebut.

Menurut Ketua IWO Muba Riyansyah Putra SH, ini harus di Evaluasi oleh Pj Bupati Muba, apakah memang Pejabat di Dinas PUPR tersebut anti terhadap Informasi yang dikritisi oleh Masyarakat.

"Jangan sampai ketika ada Informasi yang didapatkan oleh Masyarakat dilapangan tidak bisa disikapi dengan baik oleh Instansi sentral terkait Infrastruktur tersebut," kata Riyan, Selasa (2/1/2024).

Lebih lanjut, bagaimana mungkin Instansi seperti PUPR itu semua Kontak Teleponnya tidak bisa dihubungi. Kami sebagai sosok Profesi Wartawan pun membutuhkan Informasi dan Konfirmasi perihal temuan yang ada dilapangan.

"Apakah Dinas PUPR Anti terhadap Wartawan ? Ataukah ada yang disembunyikan terhadap Pembangunan yang ada di Muba. Jangan sampai ini menjadi langkah membuka keran Korupsi kembali di Muba," cetusnya.(rz)

Posting Komentar

0 Komentar