Pimpinan DPRD Prabumulih Respon Keluhan 17 Pegawai Damkar

PRABUMULIH, - Menyikapi keluhan 17 pengawai Damkar mengikuti seleksi PPPK Formasi 2023, nilai tinggi tetapi dinyatakan tidak lulus mengadu ke DPRD Prabumulih.

Akhirnya, direspon Pimpinan DPRD, Memanggil BKPSDM Prabumulih merupakan OPD terkait, juga menghadirkan para pegawai Damkar tersebut, Rabu, (17/1/ 2024)

Hadir juga, Sekwan DPRD dalam rapat tersebut. Ketua DPRD Prabumulih, Sutarno SE MIKom didampingi Wakil I, Ir Dipe Anom dan Wakil II, H Ahmad Palo SE menjelaskan, hadirnya BKPSDM Prabumulih ini tentunya akan memperjelas kondisi terkait keluhan pegawai Damkar.

“Harapannya, lewat pertemuan ini setidaknya memberikan solusi kepada keluhan para pegawai Damkar ikut seleksi PPPK Formasi 2023. Nilai tinggi, tetapi tidak lulus,” bebernya.

Kata dia, meminta agar BKPSDM Prabumulih memperjuangkan hak-hak para pegawai Damkar ini tentunya sesuai aturan dan ketentuan.

“Supaya bisa dinyatakan lulus dan bisa dilantik sebagai PPPK ke depannya,” jelasnya.

Terpisah, Kepala BKPSDM Prabumulih, Benny Rizal SH MH mengatakan, akan berkordinasi bersama BKN dan Kemen PAN-RB soal hal itu.

“Kita akan memperjuangkan nasib para pegawai Damkar Prabumulih, jika memang ada kesalahan dan tidak melanggar aturan,” singkatnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar