Pj Sekda Prabumulih Audensi dengan KPU Prabumulih

PRABUMULIH – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Prabumulih melakukan Audiensi dengan Pemerintah Kota Prabumulih di ruang kerja Asisten III, Selasa (16/1/2024).

Dipimpin oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Prabumulih Marta Dinata, kedatangan rombongan KPU Prabumulih diterima dan disambut dengan baik oleh Penjabat Sekretaris Daerah Kota Prabumulih Drs. Aris Priadi, SH.,M.Si, Asisten II Drs. H. Muhammad Ali, M.Si, dan Asisten III Drs. Amilton.

Ketua KPU Kota Prabumulih Marta Dinata menjelaskan tahapan Pemilu yang akan berlangsung pada 14 Februari mendatang.

Drs. Aris Priadi, S.H.,M.Si berharap, pelaksanaan Pemilu di Kota Prabumulih berlangsung tertib dan aman sekaligus berpesan kepada seluruh elemen baik Pemerintah maupun masyarakat Kota Prabumulih, untuk menyukseskan pesta demokrasi lima tahunan ini.

Sementara itu, Ketua KPU Prabumulih, Marta Dinata mengatakan, saat ini surat suara berada di gudang KPU Prabumulih telah selesai dilakukan penyortiran dan pelipatan surat suara.

“Mohon bantuan dan kerja samanya demi menjaga ketertiban dan netralitas selama tahapan kampanye ini dengan Pemerintah Kota Prabumulih. Ini bentuk sinergi kita, dalam menyukseskan tahapan penyelenggaraan Pemilu 2024,” pungkasnya.(*)

Posting Komentar

0 Komentar