Pj Sekda Prabumulih Ikuti Jalan Sehat Bersama Ribuan Masyarakat

PALEMBANG - Ribuan orang warga Kota Palembang memeriahkan kegiatan jalan sehat HUT ke-50 tahun Televisi Republik Indonesia (TVRI) Stasiun Sumatera Selatan, yang dilaksanakan di halaman TVRI Stasiun Sumatera Selatan, Sabtu (27/01/2024).

Kegiatan jalan sehat tersebut dihadiri dan diikuti juga oleh Penjabat Sekretaris (Sekda) Daerah Kota Prabumulih Drs. Aris Priadi, SH.,M.Si didampingi Kepala Bagian Kerja Sama Setda Kota Prabumulih, Feri, SE.,M.Si.

"Hari ini demikian luar biasa karena TVRI telah menginjak usia 50 tahun. Begitu bangga dengan TVRI karena sejak kecil telah menemani dan memberikan dampak luar biasa bagi bangsa. Selamat ulang tahun, semoga semakin jaya dan memberikan makna dan arti bagi masyarakat Sumsel," ujar Kepala LPP TVRI Sumsel Eflianty Analisa.

Ia juga mengatakan perayaan HUT ini dijadikan motivasi untuk mengoptimalkan kinerja dan terus berkarya. Ada berbagai terobosan yang akan ia buat untuk membawa TVRI Sumsel agar lebih maju.

Meski kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun tapi tetap saja diminati masyarakat, karena tidak semata menggelar jalan sehat saja tetapi dimeriahkan juga dengan bazzar, fun games, talk show dan hiburan lainnya.

Pada kegiatan itu, TVRI memberikan berbagai macam doorprize  yang merupakan sumbangan dari pihak sponsor dan dari pihak TVRI sendiri.(*)

Posting Komentar

0 Komentar