Pj Walikota Prabumulih Pimpin Apel Mingguan Pemerintah Kota Prabumulih

PRABUMULIH, - Penjabat Walikota Prabumulih, H. Elman, ST, MM pimpin Apel Mingguan Pemerintah Kota Prabumulih. Apel Mingguan merupakan agenda rutin yang wajib dilaksanakan setiap minggunya yang bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan dan kinerja seluruh ASN dilingkup Pemerintah Kota Prabumulih, Senin (19/2/2024).

Apel berlangsung di Halaman Kantor Pemerintah Kota Prabumulih pukul 07.30 WIB s/d selesai yang diikuti oleh Asisten, Staf Ahli Walikota, Kepala OPD, ASN dan Non ASN yang ada dilingkup Pemerintah Kota Prabumulih. Yang menjadi pelaksana Apel kali ini yaitu Bagian Pengadaan Barang dan Jasa.

Dalam sambutannya, H. Elman, ST, MM mengatakan, apel pagi tidak terlepas dari disiplin. Karena disiplin merupakan perasaan taat dan patuh terhadap nilai-nilai yang dipercaya merupakan tanggung jawabnya, baik untuk diri sendiri, keluarga dan lain-lain.

Orang nomor satu di Kota Nanas  ini juga mengungkapkan, disiplin meliputi seluruh aspek antara lain apel pagi, masuk kantor, disiplin dalam bekerja selama di kantor.

"Karena itu saya ajak kita semua untuk memaknai tanggung jawab hari ini, lalu lakukan itu dengan ikhlas, sehingga apapun tujuan penyelenggara Pemerintahan hari ini akan berhasil. Tunjukkan bahwa ASN yang bekerja di Pemerintah Kota Prabumulih ini bekerja dengan tupoksinya dan ikhlas", ujar Elman.(*)

Posting Komentar

0 Komentar