Alfa Sujatmiko Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Wawako ke Kantor DPC Demokrat Prabumulih

H. Alfa Sujatmiko, SH mengembalikan  formulir pendaftaran calon Wakil Walikota  ke kantor DPC Demokrat Prabumulih.

PRABUMULIH, - H. Alfa Sujatmiko, SH  mengembalikan formulir pendaftaran calon Wakil Walikota (Wawako) Prabumulih ke kantor DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih, Kelurahan Gunung Ibul Barat, Kecamatan Prabumulih Timur, Senin (27/5/2024).

Kedatangannya diterima langsung oleh Sekretaris dan Bendahara Cabang DPC Demokrat, Wedi Saputra dan Nicko Adha Pranata.

Dalam kesempatannya Alfa Sujatmiko menyampaikan dirinya sudah serius untuk maju pilkada apalagi sudah digembleng saat rakernas PDIP beberapa waktu yang lalu.

“Kita sudah digembleng pas acara rakernas tempohari, menyambut api perjuangan, bagi kader PDIP harus siap bertarung di Pilkada,” terangnya.

Alfa Sujatmiko juga menyampaikan harapannya kepada partai berlambang Bintang Mercy ini untuk dapat memberikan dukungan padanya pada pilkada mendatang.

Ketua DPC Demokrat Prabumulih, Deni Victoria, SH.MSi melalui Sekretaris, Wedi Saputra, SE mengapresiasi kedatangan Alfa Sujatmiko ke kantor DPC Demokrat Prabumulih dalam rangka pengembalian formulir pendaftaran calon Wawako.

"Untuk calon kepala daerah yang akan di usung nanti, berpatokan pada hasil survey internal dan keputusan dari DPP," jelasnya.

Posting Komentar

0 Komentar