Alfa Sujatmiko Kunjungi Anak Yatim Piatu

PRABUMULIH, - Usai mengembalikan berkas pendaftaran calon Wakil Wali Kota Prabumulih, politikus muda Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Prabumulih, H.Alfa Sujadmiko,SH mengunjungi anak-anak yatim piatu di Taman Baka, Kecamatan Prabumulih Timur.

“Alhamdulillah hari ini kami menjenguk adik kami Soni yang sedang menderita penyakit ginjal,” kata Alfa Sujatmiko kepada media, Senin (27/05/24).

Ia juga menjelaskan, kondisi Soni yang tinggal bersama nenek dan kedua adiknya yang diketahuinya melalui media sosial.

“Ya kita tahu kondisi Soni setelah viral di media sosial, ternyata masih ada saudara kita yang kondisinya seperti ini di Prabumulih,” ujar Alfa Sujatmiko.

Sebagai anggota DPRD Prabumulih, Alfa Sujatmiko merasa prihatin dan terharu melihat kondisi Soni dan saudaranya yang tidak hanya berjuang untuk hidup, tetapi juga harus berjuang melawan penyakit yang dideritanya hingga harus putus sekolah.

Selain membantu kesehatannya, Alfa Sujatmiko juga akan memperjuangkan pendidikan Soni agar bisa menimba ilmu kembali di sekolah.

"Alhamdulillah besok Soni dan keluarga sudah sepakat untuk memeriksakan kesehatannya pada pukul 10.00 Wib di RS Prabumulih, Soni harus sehat dan bisa bersekolah kembali," tegasnya.

Alfa Sujatmiko berharap, Pemerintah hadir mendengarkan kondisi masyarakat yang sangat membutuhkan seperti ini.

Dinsos harusnya turun, apalagi kedua saudara Soni ini belum mendapat Kartu Indonesia Sehat, ini mengkhawatirkan, ternyata masih ada saudara kita yang seperti ini, kata pria yang akan maju di Prabumulih 2024 mendatang.

Sementara itu, salah satu keluarga Basarudin mengapresiasi kedatangan Anggota DPRD Prabumulih Alfa Sujadmiko di kediaman keponakannya Soni.

"Terima kasih banyak Pak Alfa, apalagi besok keponakan kami Soni akan dibawa ke rumah sakit, sekali lagi terima kasih," pungkas Udin.

Posting Komentar

0 Komentar