Anggota DPRD Prabumulih Hadiri Acara Wisuda Al-Quran STEI Al-Furqon Prabumulih

 

PRABUMULIH, - Penjabat Walikota Prabumulih H. Elman, ST, MM yang dalam hal ini diwakilkan oleh Asisten Administrasi Umum Drs. Amilton menghadiri acara Wisuda Al- Quran dengan tema "Meraih Kebahagiaan Bersama Al-Quran", di Gedung Kesenian Rumah Dinas Walikota Prabumulih, Sabtu (1/6/2024).

Kampus Al-furqon ini berdiri Tahun 2018 dan sekarang sudah memasuki angkatan ke 3. Ada jurusan baru yang ada di kampus Al- Furqon yaitu PAI (Pendidikan Agama Islam).

Asisten Administrasi Umum Drs. Amilton    mengucapkan, selamat kepada santri yang akan diwisuda, tetap lanjutkan pendidikan agamanya dan kedepan menjadi orang yang berguna, karena bukan hanya anak-anak yang akan diwisuda tetapi ada ibu ibu.

 "Kami berharap tingkatkan terus ilmu agama ini karena ilmu agama bermanfaat sampai akhir hayat hidup kita," ungkapnya.

Hadir juga Anggota DPRD Kota Prabumulih Mat Amin, S.Ag, Sekretaris Yayasan Al-Furqon Prabumulih Al- Miftahul Khairil Anwar, S. K. M, Ketua Rumah Al-Furqon STIE Al-Furqon Prabumulih Ustadzah Lusi Agustina, S. Ag, Seluruh Dosen dan Staf Kampus Al- Furqon Prabumulih, dan Ketua TPA Al-Jannah Ustad Syarif Hidayatullah.

Posting Komentar

0 Komentar