Herman Deru Lantik Tim Relawan di Prabumulih

PRABUMULIH - Bakal calon gubernur Sumsel Herman Deru menghadari pelantikan tim keluarga dan tim relawan di Gedung Hall rumah makan siang malam, Kecamatan Cambai, Kota Prabumulih.

Herman Deru dalam kegiatan pelantikan tim keluarga dan tim relawan mengajak seluruh tim dan masyarakat untuk memenangkan pasangan Herman Deru dan Cik Ujang atau yang disingkat (HD-CU) dalam Pilkada 27 November 2024 mendatang.

"Tim HD-CU memiliki tugas mulia untuk menyebarkan semangat perubahan ini ke seluruh pelosok daerah. Saya yakin dengan kerjasama dan kerja keras kita semua, kita bisa mewujudkan Sumsel yang lebih sejahtera dan berkeadilan,” ujar Herman Deru.

Ia juga mengingatkan para tim akan tanggung jawab besar yang mereka emban.“Tim adalah garda terdepan kita. Kalian adalah suara HD-CU di tengah masyarakat. Jadilah contoh yang baik, kenalkan program-program kita dan buktikan bahwa HD-CU hadir untuk kesejahteraan semua lapisan masyarakat di Sumsel,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Tim Koordinator Relawan HD-CU Kota Prabumulih, Indra Gunawan mengungkapkan, kita bersama tim relawan  akan mensosialisasikan program - program unggulan HD-CU ke masyarakat yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sumsel.

"Bersama tim relawan, kita bergerak ke tengah masyarakat untuk memperkenalkan program - program HDCU dan mempertahankan basis suara sebelumnya," ungkapnya.

Posting Komentar

0 Komentar