Mawardi Yahya Silaturahmi dengan Masyarakat Prabumulih

PRABUMULIH, - Bakal calon Gubernur Sumatera Selatan Mawardi Yahya melakukan silaturahmi dengan tim dan warga kota Prabumulih di Hotel South Sumatera, Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur, kota Prabumulih, Rabu (31/7/2024).

Pada silahturahmi tersebut, Mawardi mengajak warga kota Prabumulih untuk berpikir dalam kedepan memilih pemimpin untuk Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

"Maksud saya menentukan pemimpin yang benar-benar cermat, bagaimana Sumsel dipimpin Syahrial Oesman, Alex Noerdin dan bagaimana dipimpin Herman Deru. Itu masyarakat yang bisa menilai bukan saya," ungkap Mawardi Yahya.

Seandainya masyarakat setuju Sumsel jaya seperti ketika dipimpin Syahrial Oesman dan Alex Noerdin, maka kata Mawardi Yahya tidak salah jika masyarakat memberikan kesempatan kepada dirinya.

"Jika ingin Sumsel Jaya seperti saat dipimpin Syahrial Oesman dan Alex Noerdin maka tidak salah memberikan kesempatan kepada saya menjadi Gubernur Sumatera Selatan," tegasnya.

Mawardi Yahya mengaku target dirinya adalah menang dan tidak ada kompromi lagi. 

"Target menang, kalau seluruh kabupaten kota menang maka menang," katanya.

Ia juga berkeinginan untuk mengembalikan kejayaan Sumsel, dana desa maupun lainnya akan dikembalikan jika dirinya diberi kepercayaan memimpin Provinsi Sumsel. 

"Dana desa, pondok-pondok kita bantu lagi, berobat dan sekolah gratis dikembalikan lagi, olahraga, bolakaki kita kembalikan lagi dan kemarin telah kita telah buktikan legend kota kumpulkan semua, kita bukan main-main tapi kita berikan contoh," ungkapnya.

Mawardi juga mengatakan apa yang disampaikan tersebut bukan hanya slogan tapi Matahati akan membuat hal itu menjadi kenyataan. 

"Tadi sudah saya sampaikan kepada masyarakat, ini semata-mata untuk Sumatera Selatan supaya dari 5 tahun ke 5 tahun kedepan ada kemajuan bukan kemunduran," tuturnya.

Posting Komentar

0 Komentar