Pemkot Prabumulih Ikut Pecahkan Rekor MURI Minum Kopi Serentak

PRABUMULIH, – Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih turut mendukung dan mensukseskan pencatatan rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) minum kopi serentak di seluruh Kabupaten dan Kota se-Sumatera Selatan (Sumsel) secara virtual melalui zoom meeting.

Kegiatan acara ini berlangsung di halaman parkir Citimall, Kelurahan Cambai, Kecamatan Cambai, Kota Prabumulih, Sabtu (13/7/2024).

Tampak hadir dalam kegiatan acara tersebut, Pj Walikota Prabumulih H. Elman, ST, MM, Pj Sekda, Drs. Aris Priadi, SH, M.Si, Asisten 2 dan Asisten 3 dan Seluruh Staf Ahli Walikota, Kepala OPD, Forkopimda Prabumulih, Camat, Lurah, Kepsek, Kades, staf pegawai Pemkot Prabumulih serta masyarakat.

Acara yang diinisiasi oleh Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Sumatera Selatan (Sumsel) bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel memusatkan event minum kopi serentak untuk memecahkan Rekor MURI.

Event minum kopi serentak ini melibatkan 10.000 peserta dari Kota Palembang dan dilakukan serentak di 17 Kabupaten/Kota se-Sumsel dengan total peserta mencapai 27.000 orang.

Dimulainya acara tersebut pada Pukul 14.00 WIB hingga selesai bertempat di Benteng Kuto Besak, Palembang, Sabtu (13/7/2024).

Selain acara minum kopi serentak, acara akan disusul dengan hiburan malam yang menampilkan 15 artis ternama dan ditayangkan langsung oleh stasiun TV nasional, ANTV.

Ajang ini menjadi kesempatan emas bagi para pelaku usaha di Sumsel untuk memamerkan produk-produk unggulan mereka dan memperluas jaringan bisnis. Akan ada Expo yang menampilkan berbagai kegiatan menarik dan inovatif.

Kegiatan ini diusung untuk mempromosikan komoditas Kopi Sumatra Selatan, dengan mencatatkan sejarah baru memecahkan Rekor MURI minum kopi serentak.

Posting Komentar

0 Komentar