DPC PKB Prabumulih Dukung Arlan - Franky Calon Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih

PRABUMULIH, -  Jelang dibukanya pendaftaran oleh KPU Daerah Kota Prabumulih untuk Calon Walikota dan Wakil Walikota Pilkada serentak Tahun 2024 ini tepatnya pada Tanggal 27 sampai 29 Agustus yang tinggal beberapa hari lagi, suhu politik di kota nanas semakin memanas geliat dukungan terus mengalir untuk memastikan kemenangan kandidat calon Pemimpin di Bumi Seinggok Sepemunyian, Seperti hari ini Kamis, (22/8/2024).

Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa,( PKB ) kota Prabumulih menyatakan dukungan kepada pasangan bakal calon ARLAN-FRANKY sebagai Walikota Wakil Walikota Prabumulih 2024-2029.

Ketua DPC PKB Rifki Badai Baihaqi,SH, MKn, didampingi Pengurus beserta jajaran kader menyambangi kediaman rumah H Arlan di jalan lingkar timur untuk menyerahkan secara langsung surat rekomendasi dukungan kepada pasangan calon yang dikenal oleh masyarakat Prabumulih dengan jargon LAKY.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPC PKB kota Prabumulih kepada awak media mengungkapkan Hal yang menjadi tujuan bersama adalah terwujudnya masyarakat Prabumulih yang aman sejahtera adil dan makmur.

“PKB jelas berharap melalui pasangan ARLAN-FRANKY kota prabumulih yang kita cintai ini lebih maju dan lebih hebat dan lebih berpihak pada masyarakatnya.

Tentu harus belajar dari apa apa yg telah berlalu 10 tahun kebelakang.

Seluruh sendi kehidupan bermasyarakat politik ekonomi sosial dan budaya di kota prabumulih 5 tahun kedepan akan ditentukan oleh siapa yang memimpin,” ungkapnya.

Selain itu menurut Rifky dengan Kepala daerah adalah pemegang tampuk kekuasaan, selalu ada yang datang dan pergi untuk tahun kedepan akan lebih baik lagi gaungkan pembaharuan dan perubahan untuk Prabumulih tercinta.

“Secara langsung saya sebagai Ketua, Sekretaris Bendahara beserta kader prabumulih memandang H arlan dan Franky mampu nemberikan kinerja yang sangat baik, Dengan begitu, Pabumulih Makmur Sejahtera dapat terwujud,”ungkap Rifki Badai yang juga ketua MPC Pemuda Pancasila.

Dalam kesempatan ini bakal Calon walikota prabumulih H.arlan sangat menerima secara baik dan menyampaikan banyak terimakasih dukungan dari PKB. Dengan dukungan itu Ia merasa lebih bersemangat untuk memenangkan Pilkada 2024 mendatang.

“Alhamdulillah kembali kami mendapatkan dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), itu sangat mengena sekali, jika nanti kedepannya bisa terwujudkan, InsyaAllah prabumulih makmur sejahtera kedepannya,” tutup H. Arlan.

Dengan demikian baik parpol yang mengusung dan peta dukungan di kota Prabumulih semakin mengerucut diketahui Pasangan LAKY di usung dan didukung oleh Partai Gerindra, PAN dan Hanura, PKB, UMAT, Garuda, PKN, Perindo dan Gelora, selanjutnya Paslon Bersama ngesti Ridho mat Amin BERGEMA diusung oleh Partai Demokrat, PKS, PPP, dan Nasdem,

Ada dua lagi Partai besar yang memiliki 8 Kursi di Legislatif yakni PDIP 4 Kursi dan Golkar 4 Kursi artinya dapat mengusung satu lagi pasangan calon Andriansyah Fikri dan Samdakir BERFIKIR namun saat ini belum dapat dipastikan apakah akan berkoalisi berlayar bersama dalam mengarungi pertarungan politik di kota Prabumulih.

Posting Komentar

0 Komentar