Hj Ngesti Ridho dan H Mat Amin Resmi Dekralasikan Diri Maju Pilkada 2024


PRABUMULIH, - Paslon Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu (Ngesti Ridho) bersama H Mat Amin SAg (Amin) mengelar deklarasi di Gedung Caroline, Rabu, 28 Agustus 2024.

Tidak hanya dihadiri parpol pengusungnya, yaitu Demokrat (5 kursi), Nasdem (1 kursi), PPP (2 kursi), PKS (4 kursi) dan Golkar (4 kursi).

Ketua Timses, A Ganjar Hasyim SE menyampaikan, ada 5 parpol pengusung Ngesti Ridho dan Amin hadir dalam deklarasi ini.

“Kita sebut koaliasi pendukung Ngesti Ridho dan Amin, sebagai Koalisi Ber-GEMA, Kembali Lanjutkan,” terang Ganjar.

Ia menyebutkan, kalau Ngesti Ridho dan Amin layak memimpin Prabumulih 5 tahun ke depan. “Mari kita berjuang bersama Ngesti Ridho dan Amin, demi kemenangan,” tukasnya.

Sementara itu, Perwakilan Parpol Deni Victoria SH MSi menyampaikan, yakin ditangan Ngesti Ridho dan Amin, Prabumulih akan lebih maju dan lebih baik lagi, serta semakin sejahtera.

“Bu Ngesti punya pengalaman luas di bidang pemerintahan, sebagai seorang ASN. Selain itu, mendampingi Pak Ridho sebagai Wako Prabumulih,” ucap DV, sapaan akrabnya.

Lalu, kata Ketua DPD Partai Demokrat ini, Amin adalah sosok religius dan 3 periode sebagai Anggota DPRD Prabumulih.

“Juga, punya pengalaman di bidang pendidikan. Kita yakin, Ngesti Ridho dan Amin, bisa memenangkan Pilkada Prabumulih 2024,” tandasnya.

Pada deklarasi tersebut, teriakan Ngesti Ridho dan Amin selalu Ber-GEMA memecahkan suasana dan memberikan semangat.

“Ngesti Ridho dan Amin, Ber-GEMA. Kembali Lanjutkan, Menang…Menang,” teriak pendukungnya.

Sementara itu, Ngesti Ridho didampingi Amin mengatakan, berterima kasih atas dukungannya bisa dilihat sendiri pada deklarasi ini.

“Terima kasih Pak Ridho, memberikan dukungan penuh. Juga, parpol pengusung hingga keluarnya KWK.B1 hingga bisa mendaftarkan di KPU Prabumulih siang ini,” jelasnya.

Prabumulih ini, akunya kota kecil 10 tahun dipimpin Ir H Ridho Yahya menorehkan berbagai prestasi lewat berbagai programnya. “Program telah ada akan dilaksanakan lebih baik lagi, dan dilengkapi. Adanya program pemberdayaan perempuan,” terangnya.

Ungkapnya, sudah waktunya Prabumulih dipimpin seorang perempuan. Sudah banyak daerah lain, perempuan memimpin. Seperti Megawati Soekarno Putri, dan lainnya.

“Saya punya pengalaman 33 tahun di pemerintahan, sedangkan Amin di politik. Merupakan pasangan pas, guna mewujudkan Prabumulih Prima Berkualitas dan Berkelanjutan,” kata Ngesti.

Tukasnya, mohon doa dan dukungannya semua masyarakat Prabumulih. Agar Ngesti Ridho dan Amin, bisa memenangi Pilkada Prabumulih dan dilantik sebagai Wako dan Wawako Prabumulih terpilih.

“Terpilih, kita lanjutkan program Pak Ridho Yahya. Mewujudkan, Prabumulih lebih baik lagi,” bebernya.

Ustadz Amin menambahkan, kalau gabungan parpol besar ini sebagai pertanda selangkah lagi Ngesti Ridho dan Amin menuju kemenangan.

“Terima kasih kepada Pak Ridho, dan koalisi parpol. Mengajak saya dan PKS, ikut dalam kontestasi Pilkada Prabumulih 2024. Hal ini, bukan merupakan hal instan,” jelasnya.

Selanjutnya, kata dia, tinggal tugas bersama guna memenangkannya. “Pondasi kuat, pengalaman kita miliki memajukan Prabumulih ini,” pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar