Ngesti Ridho Kunjungi KWT Bunga Rampai

PRABUMULIH, -  Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu kunjungi pengurus dan anggota KWT Bunga Rampai Kelurahan Tugu Kecil, Kecamatan Prabumulih Timur, Jumat (23/8/2024). 

Pada kesempatan itu, Suryanti Ngesti Rahayu atau yang akrab disapa Ngesti menyampaikan, kalau dirinya maju dalam Pilkada Prabumulih guna melanjutkan program Ir H Ridho Yahya MM merupakan, suaminya dan juga mantan Walikota Prabumulih.

“Saya akan nyalon Walikota Prabumulih pada Pilkada Prabumulih 2024, 27 Nopember mendatangkan mohon doa restu dan dukunganya. Guna melanjutkan program Pak Ridho, pro rakyat memang disukai masyarakat,” ungkapnya.

Akunya, selama kepemimpinan Ridho Yahya, KWT ini mendapat perhatian lebih lewat pemberian bibit dan juga jika aktif diberikan bantuan Bioplok melalui Dinas Pertanian dan Dinas Perikanan.

“Jika mendapat restu dari masyarakat, dan terpilih. Tentunya, kita berjanji akan mengembangkan KWT ini. Karena, punya dampak signifikan dan bermanfaat bagi masyarakat. Dalam pemanfaatan lahan pekarangan dan pekarangan, dalam penyediaan kebutuhan sayur mayur dan obat keluarga masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, pantauan awak media di lokasi tampak ratusan masyarakat di Kelurahan Tugu kecil berkumpul bertatap muka bersama Ngesti Ridho.

“Ngesti Ridho, Kembali Lanjutkan. Lanjutkan program Pak Ridho, kita sudah terasa manfaatnya,” teriak warga.(*)

Posting Komentar

0 Komentar