Pemkot Prabumulih Gelar Rapat Persiapan Karnaval

PRABUMULIH, - Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih kembali akan mengadakan karnaval budaya dalam memeriahkan HUT ke-79 kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2024.

Karnaval tersebut direncanakan akan diselenggarakan Pemerintah kota Prabumulih pada Selasa 21 Agustus 2024.

Hal itu ditegaskan oleh Penjabat (PJ) Walikota Prabumulih H. Elman, ST, MM ketika diwawancarai di ruang kerjanya minggu lalu.

Untuk itu, Pemerintah Kota Prabumulih terus memantapkan persiapan jelang pembukaan karnaval. Panitia menggelar rapat persiapan keamanan yang dipimpin oleh Penjabat Sekretaris Daerah Drs. Aris Priadi, SH,M.Si. Rapat digelar di Ruang Rapat Asisten Lantai 1 Pemerintah Kota Prabumulih, Kamis (8/8/2024).

Rapat kali ini fokus pada persiapan keamanan secara mendetail mulai dari rekayasa lalu lintas, dan pengamanan area karnaval.

"Hari ini kita laksanakan rapat dengan mengundang Dishub, Satpol PP, Polres, Danramil, Subdenpom dan Polsek dengan tujuan pemantapan kesiapan pengamanan karnaval," tuturnya.

Karnaval akan digelar satu hari yakni pada Selasa 21 Agustus 2024 dengan rute dari bawah Kemang atau depan kantor PT Pertamina Prabumulih dan finish di simpang relly taman Prabujaya.

Pria yang akrab disapa Aris itu berharap agar apa yang sudah dipersiapkan sejak dini dapat terealisasi dengan baik.

"Pentingnya kerjasama dan koordinasi antar instansi untuk menjamin kelancaran acara. Semua pihak yang terlibat diharapkan dapat bekerja maksimal demi suksesnya penyelenggaraan karnaval di Kota Prabumulih,"  jelasnya.(*)

Posting Komentar

0 Komentar