Pj Walikota Prabumulih Terima Penghargaan Proklim

PRABUMULIH, - Penjabat Walikota Prabumulih H. Elman, ST.MM memimpin apel bulanan sekaligus menyerahkan Piagam Penghargaan Program Kampung Iklim Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2024 dan Penyerahan Simbolis Santuan Jaminan Kematian BPJS Ketenagakerjaan untuk Perangkat RT/RW di halaman Kantor Pemerintah Kota Prabumulih, Senin (05/08/2024).

Sebelumnya, Pj. Gubernur Sumsel, Elene Setiadi, SH., MSE memberikan penghargaan kepada Pj. Walikota Prabumulih, H. Elman, ST., MM sebagai Pembina ProKlim pada Jumat (02/08/2024) lalu dan kini penghargaan tersebut diterima secara simbolis oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Ir. Hj. Dwi Koryana di sela-sela upacara.

Program Kampung Iklim (ProKlim) merupakan program berlingkup nasional yang dkembangkan Kementerian Lingkungan Hidup (KLH) untuk mendorong partisipasi aktif masyarakat dan seluruh pihak dalam melaksanakan aksi lokal untuk meningkatkan ketahanan terhadap dampak perubahan iklim dan pengurangan emisi Gas Rumah Kaca (GRK).

“Sebagai pejabat publik dan pelayan masyarakat, pekerjaan kita ini ada yang menilai. Maka dari itu, bekerja lah penuh kesabaran dan keikhlasan dalam melayani sehingga tidak menjadi komplain dan keluhan masyarakat. Dalam melayani, harus ramah dan baik kepada masyarakat agar mereka nyaman dan puas terhadap pelayanan yang diberikan,” ujarnya saat menjadi pembina apel.

Sementara itu, Santuan Jaminan Kematian BPJS Ketenagakerjaan sebesar Rp. 42.000.000 diberikan kepada 4 orang perangkat RT/RW yang meninggal dunia dan diterima oleh ahli warisnya. Dimana 2 sudah dibayarkan dan 2 lagi masih menunggu ahli waris melengkapi dokumen untuk pengajuan klaim.

Mewakili Pemerintah Kota Prabumulih, H. Elman mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas santunan jaminan kematian yang telah diberikan oleh BPJS Ketenagakerjaan kepada keluarga almarhum/almarhumah. Bantuan ini sangat berarti dan membantu meringankan beban keluarga yang ditinggalkan.(*)

Posting Komentar

0 Komentar