Siap Maju Pilkada 2024, H Andriansyah Fikri dan Syamdakir Besok Daftar ke KPU Prabumulih

PRABUMULIH, - Paslon H Adriansyah Fikri SH bersama Syamdakir Amrullah Edy Hamid ST, telah mengantongi rekomendasi berupa B1.KWK dari DPP PDIP belum lama ini.

Namun secara resmi, Rabu, 28 Agustus 2024, DPC PDIP bersama DPD PSI Prabumulih menyerahkan B1.KWK secara bersamaan kepada Paslon Fikri dan Syamdakir atau Ber-FIKIR.

Hal itu disampaikan Ketua DPD PDIP Prabumulih, Ir Dipe Anom ketika penyerahan tersebut. “Memang rekomendasi B1.KWK dari DPP PDIP kepada Paslon Fikri dan Syamdakir. Hari ini, resminya DPC PDIP menyerahkan bersama PSI kepada Paslon Ber-FIKIR,” terang Anom.

Ungkapnya, mengantongi rekomendasi dari PDIP dan PSI. Akhirnya, Kamis, 29 Agustus 2024, bisa mendaftarkan diri ke KPU Prabumulih.

“Sempat beredar, tidak akan mencalonkan diri. Karena, terkendala kursi tidak cukup. Hingga, adanya keuntungan adanya gugatan MK tentang ambang batas Pilkada. Paslon Fikri dan Syamdakir, akhir bisa mencalonkan diri,” tandasnya.

Harapannya, Paslon Ber-FIKIR tidak sekedar ikut saja, tetapi menang. Sehingga, kemenangan Ber-FIKIR akan terwujud.

“Ber-FIKIR, Bangkit Bergerak Menang. Jaga soliditas dan kekompakan, demi kemenangan Fikri dan Syamdakir,” ungkapnya.

Ketua DPD PSI Prabumulih, Jhon Edwin menjelaskan, tidak menampik, kalau Paslon Ber-FIKIR sempat tidak bisa, akhirnya terbuka pintunya.

“Solid buat di Prabumulih, menuju Prabumulih luar biasa bersama Ber-FIKIR. Demi, kemenangan bersama wujudkan impian Fikri dan Syamdakir memimpin Prabumulih,” bebernya.

Sementara itu, Paslon Fikri dan Syamdakir mengakui, sempat ngedrop karena hampir tidak bisa mencalonkan diri karena aturan kursi tidak memadai. Hingga, berhasil kembali bangkit dan bisa mencalonkan diri.

“Namun, keputusan MK terkait Pilkada ini adalah jalur tuhan dan langit mewujudkan Ber-FIKIR mencalonkan diri di Pilkada Prabumulih 2024. Alhamdulillah, ini patut kita syukuri bersama. Jaga kekompakan dan kesolidan, demi maju dan menang bersama,” akunya.

Lanjut Mantan Wawako Prabumulih 2 Periode ini, memohon dukungan dan doanya agar Paslon Ber-FIKIR bisa menang di Pilkada Prabumulih. “Berbagai program, akan dihadirkan Ber-FIKIR. Salah satunya, penyediaan lapangan pekerjaan di Prabumulih. Tidak hanya mengirimkan saja ke luar Prabumulih. Dan, masih banyak lagi. Komitmen membangun Prabumulih lebih baik lagi,” pungkasnya.

Ditambahkan, PDIP dan PSI berkoalisi bersama masyarakat mewujudkan Prabumulih berkualitas dan lebih baik lagi. “Makanya, kita berjuang bersama demi kemenangan bersama Ber-FIKIR,” tutupnya.

Syamdakir mengucapkan, terima kasih kepada PDIP dan PSI atas kepercayaannya.

“Saya menyesalkan, Partai Golkar sebagai ketuanya saya. Tidak bisa mengusung Ber-FIKIR di Pilkada Prabumulih 2024,” tambahnya.

Diakuinya, masih berbesar hati atas keputusan Partai Golkar. Meski demikian, harus diterima. “Saya sudah berjuang membesarkan nama Partai Golkar, persyaratan sudah kita lengkapi. Meski, akhirnya diputuskan lain,” tandasnya.

Posting Komentar

0 Komentar